Do'a Surat Yasin Untuk Menghilangkan Kesusahan Dan Hutang

Membaca surat Yaasiin ini banyak sekali fadilahnya. Dengan membaca surat Yaasiin ini bisa dijadikan wasilah menggapai segala hajat, menghilangkan kesusahan dan juga bisa sebagai sarana berdo'a supaya Allah memberikan jalan keluar supaya kita bisa melunasi hutang.

Adapun dalam membaca surat Yaasiin nya bisa minimal 1 kali atau juga bisa 3/4/7 kali. Dilanjutkan dengan membaca do'a setelah membaca surat Yaasin sebanyak 4 kali.

Insya Allah dengan wasilah ini Allah akan menghilangkan kesusahan dan kebingungan yang kita hadapi dan jika punya hutang piutang maka Allah akan memberi jalan untuk bisa melunasinya dengan barokah surat Yaasiin ini.

Dan saya juga akan share do'a yang dibaca setelah membaca surat Yaasin 41 kali dalam satu majelis. Fadilahnya adalah sebagai sarana supaya cepat menggapai hajat dengan izin Allah melalui wasilah membaca surat Yaasin ini.

Do'a surat Yaasiin


Berikut adalah do'anya serta tata caranya :

1. Baca surat Yaasiin sebanyak 1 /3 /4 /7 kali kemudian membaca do'a di bawah ini.

Jangan lupa awali dengan membaca surat Al Fatihah dan Sholawat, kemudian baca :

بسم الله الرحمن الرحيم

سبحان المنفس عن كل مديون ، سبحان المفرج عن كل مخزون ، سبحان من جعل خزائنه بين الكاف والنون ، سبحان من اذا اراد شيآ ان يقول له كن فيكون. يامفرج فرج ، يامفرج فرج ،يامفرج فرج ،يامفرج فرج ، فرج همي وغمي فرجا عاجلا ، برحمتك يا أرحم الراحمين.
وصلى الله على سيدنا محمد وعلى آله وصحبه وسلم. والحمد لله رب العالمين.

SUBHAANAL MUNAFFISI 'AN KULLI MADYUUN ,SUBHAANAL MUFARRIJI 'AN KULLI MAKHZUUN , SUBAHAANA MAN JA-'ALA KHOZAA-INAHU BAINAL KAAFI WANNUUN , SUBHAANA MAN IZDA AROODA SYAI-AN , AY YAQUULA LAHU , KUN FAYAKUUN .

(YA MUFARRIJU FARRIJ 4X ) , FARRIJ 'ANNII HAMMII WAGHOMMII , FAROJAN 'AAJILANB, BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

WASHOLLALLOHU ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN WA'ALAA AALIHI WASHOHBIHII WASALLAM.
WALHAMDU LILLAAHI ROBBIL 'AALAMIIN. ) 4x

Maha Suci Dzat yang menghilangkan kesusahan orang yang berhutang. Maha Suci Dzat yang menghilangkan kesusahan orang yang menderita kesusahan. Maha Suci Dzat yang menjadikan perbendaharaan-perbendaharaan-Nya antara kaaf dan nuun (kun = jadilah) Maha Suci Dzat yang jika menghendaki segala sesuatu hanyalah berkata kepadanya : 'Jadilah', maka terjadilah ia.

(Wahai Dzat yang menghilangkan, hilangkanlah 4x), hilangkanlah dari saya akan kesusahan dan kegundahan, dengan segera, berkat rahmat Mu, wahai Dzat Yang Paling Penyayang.

2. DOA MEMBACA SURAT YAASIIN 41x

Setiap 1 kali membaca Yaasiin, diselang dulu dengan membaca do'a ini 1 kali. Amalan ini memiliki fadilah untuk hajat apa saja yang kita inginkan dan juga bisa untuk wasilah mengobati orang sakit.

يامن يقول للشيء كن فيكون , افعل لي كذا وكذا.........

YAA MAN YAQUULU LISSYA-I KUN FAYAKUUN , IF-'AL LII KAZDAA WA KAZDAA........( sebutkan hajatnya )

Itulah 2 do'a setelah membaca surat Yassiin yang bisa saya share pada postingan kali ini. Semoga bermanfaat.

Comments

  1. Alhamdulillah terimakasih pak Ustadz izin mengamalkan semoga menjadi pahala jariyah bagi pak ustadz dan semoga Allah SWT. Mengabulkan segala2 do'a dan hajat kami

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tata Cara Wirid Bismillah 786 Kali Dan Khasiatnya

Khasiat Asma Ya Lathif Untuk Mendatangkan Hajat Yang Sangat Cepat

Bacaan Asma Qurun Serta Faidah Dan Tata Cara Pengamalannya