Download Khulasoh Madad Nabawi pdf Lengkap Dengan Terjemahannya

 Khulasoh Madad An Nabawiyah ~ Assalamualaikum warahmatullahi wabaralatuh. Sahabat Ngahikmah, kali ini saya akan share salah satu kitab amalan dzikir yang sangat penting, yang biasa diamalkan oleh para habaib dan kalangan tariqah alawiyah. Kitab tersebut adalah kitab khulasoh madad nabawi dalam bentuk pdf.

Download kitab khulasoh al madad pdf habib Umar bin Hafidz


Kitab khulasoh madad ini disusun oleh al alamah Habib Umar bin Hafidz, seorang ulama dan wali Allah ternama saat ini dari Hadramaut, Tarim, Yaman. Murid-murid beliau tersebar di seluruh penjuru dunia dan bahkan banyak diantaranya dari Indonesia yang menimba ilmu kepada beliau di Darul Musthofa. Beliau merupakan ualama kharismatik dengan sikapnya yang sangat lembut.

Kitab khulasoh madad Nabawi ini adalah salah satu kitab yang disusun beliau yang berisi tentang kumpulan dzikir untuk amalan sehari-hari. Di dalamnya terdapat dzikir Ratib al Haddad, Ratib al Attas, Wirdul Latif, hizib bahr dll.

Dengan memiliki kitab ini, maka waktu kita bisa dipergunakan sebaik-baiknya dengan mengamalkan dzikir, baik pagi, siang, sore ataupun malam dalam mengisi waktu luang dengan melakukan amalan yang berpahala.

Bagi anda semua yang membutuhkan dan mencari kitab khulasoh madad Nabawi pdf, disini kami akan coba share kepada anda yang masih belum mendapatkan kitab secara fisiknya.

Kitab khulasoh madad pdf ini sudah dilengkapi dengan terjemahannya. Jikalau membeli pun harganya hanya sekitar Rp 20.000 an saja.

Jika anda berkunjung ke Bogor dan berziarah ke makam keramat empang, disana banyak dijual kitab khulasoh madad ini.

Dan tentu saja kitab khulasoh ini sangat penting juga bagi kalangan praktisi ruqyah aswaja KBRA yang dibimbing oleh Guru Kyai Ahmad Imron Rosyidi. Karena di setiap pelatihan ruqyah beliau selalu diijazahi kitab khulasoh maddad ini.

Baiklah, jika anda sedang mencari kitab khulasoh madad nabawi pdf lengkap dengan terjemahannya silahkan klik link di bawah ini.

DOWNLOAD KITAB KHULASOH MADAD PDF

Demikianlah postingan kali ini dari kami tentang kitab khulasoh madad susunan dari Habib Umar bin Hafidz. Semoga kitab ini bisa diamalkan dengan baik dan semoga kita semua mendapat maddad dari Allah dengan mencintai Nabi Muhammad SAW, orang-orang sholeh para kekasih Allah dan guru-guru kita yang telah banyak berjasa memberikan ilmunya pada kita.

Wasaalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.



Comments

Popular posts from this blog

Tata Cara Wirid Bismillah 786 Kali Dan Khasiatnya

Khasiat Asma Ya Lathif Untuk Mendatangkan Hajat Yang Sangat Cepat

Bacaan Asma Qurun Serta Faidah Dan Tata Cara Pengamalannya