Hizib Autad Dan Fadilah Bagi Yang Mengamalkannya

Hizib autad merupakan sebuah amalan hizib dari Sulthonil Auliya, Syekh Abdul Qadir Jaelani yang sangat terkenal selain hizib Syekh Abdul Qadir/hizib Jaelani.

Hizib autad ini sangat dahsyat sekali faidahnya terutama sebagai wasilah untuk mendatangkan hajat khusus, ketenangan hati, pertolongan dan perlindungan diri lahir batin dari Allah SWT.

Hizib ini juga sangat bagus diamalkan oleh para pelaku bisnis atau pekerja. Karena sudah bukan rahasia umum lagi di dunia kerja tetap saja ada orang-orang pengecut yang iri dengki takut tersaingi dan tak mau bersaing secara sehat.

Akhirnya mengambil jalan pintas karena tidak sportif dalam persaingan dengan menyikut dan menyingkirkan saingannya dengan sesuatu yang bersifat mistis, seperti sihir, santet dll.
Hizib autad

Dengan istiqomah mengamalkan hizib autad ini, insya Allah akan bisa menjadi wasilah mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dan keberhasilan dalam setiap usaha.

Hanya saja, untuk bisa mengamalkan hizib ini diperlukan ijazah dari seorang guru pembimbing. Karena jika mengamalkan suatu amalan khusus apalagi hizib tanpa dibimbing oleh guru, maka gurunya adalah syaitan.

Untuk itu bagi para pembaca sekalian tidak disarankan untuk membaca hizib autad ini jika belum mendapat ijazah dari guru pembimbing yang sudah mengamalkan hizib ini.

Kalimat dalam hizib autad ini ada sedikit perbedaan yang diberikan dari beberapa guru, tergantung pemberian dari gurunya.

Cara pengamalannya yaitu dibaca secara istiqomah 7 kali setelah shalat maghrib dan subuh. Tapi sebelumnya ada riyadhoh dulu puasa dengan tidak memakan makanan yang berasal dari yang bernyawa.

Dan inilah Hizib Autad yang disusun oleh Syekh Abdul Qodir Jaelani :

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

اللهُ الكَافِي وَ قَصَدْتُ الكاَفِي وَوَجَدْتُ الكَافِي لِكُلٍّ كَافِي كَفَانِيَ الكَافِي وَ نِعْمَ الكَافِي وَالحَمْدُ لِلَّهِ

Banyak sekali manfaat yang bisa kita dapatkan jika bisa istiqomah mengamalkan hizib ini setiap hari, diantaranya :

1. Akan mendapatkan pertolongan yang tak diduga-duga dari Allah SWT di saat waktu tertentu atau terdesak

2. Akan dipermudah dalam menggapai hajat baik dunia dan akherat

3. Akan dihindarkan dari niat jahat musuh baik lahir maupun batin

3. Diselamatkan dari sihir, santet, gangguan makhluk halus

4. Do'anya cepat diijabahi oleh Allah

5. Diberi ketenangan hati

6. Diluaskan rezekinya

7. Disenangi semua makhluk, dan masih banyak lagi faidah yang bisa kita dapat dari hizib ini, atas izin Allah SWT.

Itulah hizib autad yang bisa saya share kali ini sebagai pengetahuan. Mudah-mudahan kita bisa mengambil barokah dari Allah SWT melalui wirid tersebut yang diamalkan secara istiqomah.

Comments

Popular posts from this blog

Tata Cara Wirid Bismillah 786 Kali Dan Khasiatnya

Khasiat Asma Ya Lathif Untuk Mendatangkan Hajat Yang Sangat Cepat

Bacaan Asma Qurun Serta Faidah Dan Tata Cara Pengamalannya