Ijazah Sholawat Jibril Dan Doa Kuncinya Untuk Segala Hajat

 Dahsyatnya Sholawat Jibril ~ Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Sahabat Ngahikmah, setelah sekian lama kami tidak membuat postingan, maka kali ini kami menyempatkan diri kembali untuk membuat postingan salah satu amalan penting yang mungkin sangat berguna bagi para pengunjung blog ini ynag sedang mengalami kesulitan hidup seperti ingin segera membayar hutang, ingin cepat punya rumah atau punya hajat mendesak yang ingin Allah segera mengabulkannya.

Di dalam postingan kali ini saya akan posting kembali salah satu amalan dahsyat dari sholawat Nabi yang paling pendek, yaitu sholawat Jibril penarik rezeki paling kuat dari segala arah beserta dengan do'a kuncinya, yang insya Allah akan lebih menambah kekuatan permintaan agar hajat kepada Allah cepat terkabul melalui wasilah sholawat Jibril yang kami dapatkan dari guru kami ini.



Adapun cara mengamalkan sholawat Jibril ini sangat mudah dikarenakan kalimat sholawat Jibril sangatlah pendek, jadi jika sholawat ini dibaca sebanyak 100x, 313 kali atau 1000 kali pun tidak akan menghabiskan waktu cukup lama.

Lalu bagaimana cara mengamalkan sholawat jibril ini agar hajat keperluan kita cepat dikabulkan oleh Allah SWT? Berikut ini langkah-langkahnya.

IJAZAH SHOLAWAT JIBRIL DAN DOA KUNCINYA

1. Hadhoroh atau mengirimkan hadiah fatihah sebagai berikut :

لِرِضَاءِاللّٰهِ تَعَالَی وَبِشَفَاعَةِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ صَلَّی اللّهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ

وَبِبَرَكَةِ وَكَرَمَةِ جَمِيْعِ الْاَوْلِيَاءِوَالصَّالِحِيْنَ وَالْعُلَمَاءِ الْعَامِلِيْنَ خُصُوْصًا سُلطَانِ الْاَوْليَاءِ سَيِّدِناَالشَيْخِ عَبْدِالقَادِرِالْجَيْلَانِی وَالشَّيْخِ اَحْمَدْجَوْهَرِی عُمَرْ وَكِيَاءِی اَحْمَدْشُكْرًاغَانِی مَنْ اَجَازَنِی اِلَی الْمُنْتَهٰی اَلْفَاتِحَة........

2. Membaca Sholawat JIBRIL setiap bada sholat magrib dan sholat subuh

صَلَّی اللّٰهُ عَلَی مُحَمَّدٍ

Sebanyak 100x atau 313x atau 1000x

3. Membaca doa kunci sholawat Jibril sebanyak 1x atau 3x sebagai berikut.

بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ اَللّٰهُمَّ اِنِّی اَسْألُكَ وَاَتَوَسَّلُ اِلَيْكَ بِحَبِيْبِكَ وَنَبِيِّكَ سَيِّدِنَامُحَمَّدٍ صَلَّ اللّٰهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمَ نَبِيِّ الرّحْمَةِ يَاسَيِّدِیْ اِنِّی اَتَوَجَّهُ بِكَ اِلَی رَبِّكَ فِی قَضَاءِ حَوَاءِجِيْ.........(sebutkan apa hajatnya)

Jika ada hajat penting yang mendesak atau misalnya ingin cepat punya rumah atau punya mobil atau yang lainnya, BACA SHOLAWAT JIBRILNYA 5000X DAN DOA KUNCINYA 11X PADA SATU MAJELIS TENGAH MALAM SETELAH SHOLAT HAJAT.

Kalau sahabat Ngahikmah ingin mengikuti cara guru saya, beliau suka mendawamkan membaca sholawat ini sebanyak 313 kali setiap bada shubuh dan magrib. Silahkan amalkan sesuai kemampuan anda. Dan lakukan secara istiqomah. Karena istiqomah itu lebih baik daripada 1000 karomah.

Itulah ijazah amalan sholawat Jibril yang dahsyat sekali khasiatnya bagi para pengamalnya yang bisa kami share kali ini. Semoga bermanfaat.

Selain itu jika anda tertarik dengan kedahsyatan sholawat darurat atau sholawat adrikni, klik linknya.

Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh...



Comments

Popular posts from this blog

Tata Cara Wirid Bismillah 786 Kali Dan Khasiatnya

Khasiat Asma Ya Lathif Untuk Mendatangkan Hajat Yang Sangat Cepat

Bacaan Asma Qurun Serta Faidah Dan Tata Cara Pengamalannya