Khasiat Dahsyat Sholawat Adrikni Yang Benar Untuk Kekayaan Dan Segala Hajat

 Sholawat Adrikni - Sahabat Ngahikmah, kali ini saya akan coba share sholawat adrikni atau disebut juga sholawat qod doqot atau juga sholawat khitab yang merupakan sholawat dahsyat.

Dan menurut Ustadzah Halimah Alaydrus ini merupakan sholawat darurat, karena arti dari sholawat adrikni ini mengandung kepasrahan total karena ketidakberdayaan menghadapi masalah dengan meminta barokah dan pertolongan kepada Allah melalui sholawat kepada Nabi Muhamad SAW.

Asal usul sholawat adrikni ini adalah dari Syaikh Hamid Affandi al Imadi yang dahulu saat beliau menghadapi suatu masalah yang pelik dan bingung harus bagaimana.

Tiba-tiba beliau bermimpi bertemu dengan Rasulullah SAW, dan Rasulullah SAW mengajarkan beliau sebuah sholawat sebagai wasilah meminta pertolongan kepada Allah supaya bisa lepas dari masalah pelik tersebut.

Dan kemudian Syaikh Hamid mengajarkan sholawat itu kepada orang yang membutuhkannya, ialah sholawat adrikni ini.

Semakin kesini sholawat adrikni ini ada beberapa macam versi. Tapi semua sholawat adrikni ini benar, dan amalkan sesuai petunjuk dari guru-guru yang memberi ijazah sholawat adrikni atau sholawat khitab ini.

Lalu sholawat adrikni ini untuk apa? Sholawat ini sama dengan sholawat-sholawat lainnya, yaitu sebagai sarana memuji Nabi Muhammad SAW sebagai rasa cinta kita sebagai umatnya dengan cara banyak membasahi mulut kita dengan membaca sholawat.

Adapun secara khusus masalah hajat dunia, sholawat adrikni ini bisa dijadikan wasilah meminta hajat kepada Allah sesuai kebutuhan individu masing-masing. Jika memiliki masalah hidup yang sulit dipecahkan, baik masalah rumah tangga, jodoh, melunasi hutang, meminta kekayaan, dll bisa membaca sholawat adrikni ini sebanyak 100x, 313x, 1000x atau juga 4444x.

Kapan waktu membaca amalan sholawat adrikni? Sholawat ini bisa dibaca kapan saja dan bisa dijadikan dzikir hati saat kapanpun dan dimanapun. Adapun untuk meminta hajat khusus, sholawat adrikni ini bisa dibaca pada malam hari, khususnya setelah sholat tahajud dan sholat hajat.

Bacaan dan cara mengamalkan sholawat adrikni atau sholawat khitab

Disini saya akan memberikan tata cara mengamalkan sholawat adrikni sesuai yang saya dapatkan dari guru-guru saya. Kebetulan saya mendapat ijazah sholawat adrikni ini dari 3 orang guru. Salah satunya adalah seorang habib, yang merupakan murid dari Habib Umar bin Hafidz.

Adapun bacaan sholawat adrikni dalam teks arab sebagai berikut :

Sholawat adrikni sholawat qod doqot

Sholawat adrikni latin :

Asholatu wassalamu alaika yaa sayyidii yaa rasuulallaah, khud biyadii qollat hiilatii adriknii

Arti sholawat adrikni :

"Rahmat dan sejahtera semoga dicurahkan kepadamu ya Rasulallah, peganglah tanganku, sedikit sekali upayaku, maka temukanlah aku."

Inilah sholawat adrikni yang saya dapatkan dari guru-guru saya. Adapun untuk versi yang lain sama saja, hanya ada sedikit perbedaan dalam lafadznya saja dan itu tidak mengurangi keutamaan sholawatnya.

Untuk cara mengamalkan sholawat adrikni ini, yang saya dapatkan semuanya sama, rata-rata diusahakan diamalkan setelah sholat tahajud, lalu sholat hajat, kemudian baru membaca sholawat adrikni ini.

Adapun untuk berapa jumlah bacaannya, ada baiknya dibaca 1000x setiap malam selama minimal 7 malam atau sampai benar-benar Allah mengabulkan hajatnya.

Jika terasa berat, ada salah satu guru saya yang memberikan keringanan, yaitu setiap malam membaca sholawat adrikni 100x dan khusus malam jum'at membaca sholawat adrikni 1000x.

Membaca sholawat saat dalam keadaan darurat memang banyak sekali godaannya. Pengalaman membaca sholawat adrikni yang selalu saya alami adalah tiba-tiba selalu ngantuk berat dan di tengah-tengah dzikir tasbih suka jatuh saking ngantuknya.

Tapi dengan keyakinan yang kuat kepada Allah, semua godaan dalam dzikir itu bisa dilewati. Dan untuk membaca sholawat adrikni 1000x ini biasanya memakan waktu kurang lebih 1 jam.

Bagi yang merasa berat mengamalkan sholawat adrikni ini, bisa mencoba memulai dengan membaca sholawat Jibril dulu yang bacaannya sangat pendek.

Semoga bermanfaat...!!!!



Comments

Popular posts from this blog

Tata Cara Wirid Bismillah 786 Kali Dan Khasiatnya

Khasiat Asma Ya Lathif Untuk Mendatangkan Hajat Yang Sangat Cepat

Bacaan Asma Qurun Serta Faidah Dan Tata Cara Pengamalannya